Siapa Aku



Hai namaku Hari, lengkapnya sih Ahmad Tohari. Aku bikin blog karena pengen nulis dan cerita. Gimana kalo gak ada yg liat blogku? Bodo!! wong aku buat tulisan, bukan buat iklan hahahaha…

Ini profil ku
Nama        : Orang tua kasih nama Tohari, tapi guru TK ku dulu nambahin nama Ahmad
Alamat        : masih tinggal bareng Or-Tu, tapi udah gak sekamar ama ortu semenjak kelas empat.
Alat Jenis kelamin    : Alhamdulillah udah disunat kok.
Hobi        : nongkrong ama kambingku, atau godain mbak2 POM biar dapet bensin ekstra
Maknan fav    : Jangankan makanan favorite, bisa makan aja udah bersyukur.
Minumn Fav    : Dawet traktiran temen
Tipe Cewek    : yang BAB gak sambil berdiri ato tidurnya gantungan di pohon.
Quote        : Hemat pangkal dimintai temen, pangkal paha enak hahahaha


OK segitu dulu, semoga bisa digunain buat ngerjain essay.

0 komentar:

Start Work With Me

Hubungi Aku
AHMAD TOHARI
Gak Boleh Disebar kata mamak
Lampung, Indonesia