Cara menghilangkan Rasa Sakit Saat Patah hati

Cara menghilangkan Rasa Sakit Saat Patah hati




Patah hati itu sakit, tapi sakitnya beda. Lukanya gak bisa diperban, ato rasanya gatalll, pengen garuk  tapi gak tau dimana tempat gatalnya. Di sini saya mau share cara ngilangin rasa sakit waktu patah hati, inget ya rasanya bukan kenangannya karena kalo lupa kenangannya maka lupa juga pelajaran dari kejadian patah hati tersebut. Sebenarnya banyak cara sih, Cuma yang mausaya share adalah cara yang paling mudah dimana kamu gak perlu orang lain buat melakukannya. OK check it out!

- rubah posisi atau suasana kamarmu. 

Kebanyakan orang kalo lagi patah hati pasti ke kamar, merenung. Nah oleh sebab itu cobalah sekarang mulai deh ubah suasana kamarmu, letak tempat tidur, lemari atau bahkan mengecatnya kembali akan membuat suasana baru di dalam hidupmu. Gak percaya? Try It! Tak jamin bakal ada perubahan deh.

- cobalah kamu menanam sesuatu.

Percayakah kamu kalo sebuah kehidupan adalah sebuah keajaiban dan karunia Tuhan yang paling menakjubkan, dan untuk itu cobalah ikut berperan dalam keajaiban itu. Nah cobalah menanam sesuatu seperti tomat atau bunga’, rawatlah hingga berbunga atau pun berbuah, gak perlu banyak kok 3 sampai 5 batang cukup. Tapi tidak dianjurkan buat nanam durian atau belimbing, pliss itu lama banget.


- atur ulang playlist iTunes mu atau music playermu. 

Kamu punya HP? Ada pemutar musiknya? Kalo ada segera hapus semua lagu itu. Dan gantilah dengan lagu-lagu baru yang sama sekali belum pernah kamu dengar atau lagu” terserah yang penting segera ganti playlist kamu. Dulu saya pernah mencobanya dn ternyata berasa kok efeknya. Terserah mau lagu mellow atau ngebit sekalipun. But I recommend rock-alternative, because the lyrics often inspires one.

- belajar music? Sounds good. 

Gak bisa dipungkiri kalo music adalah sesuatu yang ….. , meski agak ngeluarin modal dikit tapi cara ini terbilang ampuh kok. Ayo tentukan alat music apa yang pengen kamu bisa, kalo udah tentukan lagu apa yang pengen kamu kuasai. Kalo misal kamu gagal, kan seenggaknya kamu bisa salah satu alat musik. Dulu saya pernah, dan saya coba lampiasin belajar alat music Launchpad nnn taraaaa it seems working. Oya kalo gak mau bisa kok belajar jahit, but it is not working to me, karena aku gak telaten.


- cari barang rusak, 

di sini yang saya maksud itu barang’ elektronik yang rusak, kamu punya kipas angin rusak, gosokan rusak atau bahkan radio rusak. Mengapa tidak diperbaiki? Segera cari tahu apa kerusakannya dan cari gimana cara ngatasinnya (googling kalo kagak tahu) habis tuh beli alatnya dan taraaaaa, akhirnya bisa liat pilem dari DVD rusakmu hehehehe.

Well itu dia cara buat ngilangin sakit saat patah hati, please ya ini bukan buat ngilangin kenangan lo ama dia. Jangan pernah ada waktu buat nenangin diri ketika kamu ketika patah hati, karena ketika kamu nenangin diri otomatis kamu bakal sendirian merenung, dan di saat itulah kamu bakal kepikiran yang gak seharusnya keinget. Jangan nonton pilem jenis apapun, bahkan warkop. And this is jangan share apapun ke social mediamu, biar urusan hatimu biar hati yang tahu, jangan biarin facebook, bbm, twitter, Instagram tahu urusan mu, memangnya siapa mereka???? Mau hang out? Boleh, tapi itu perlu budget, dan inget jangan hang out ke tempat wisata, hang outlah ke rumah saudara  atau mbah di desa yang penting tempat keluarga, inget jangan di tempat wisata. And the most important belilah seekor ayam lalu peliharalah dan kemudian bacalah Al-Qur’an sampai katam, nah tuh ayam ntar di potong buat slametan kamu kataman, belum pernah kataman Qur’an sendiri kan??

Good Bye

20 Responses to "Cara menghilangkan Rasa Sakit Saat Patah hati"

  1. Pasti ini salah satu pengalaman pribadi nya ya gan? 😂

    Btw kunjungi dan komen di salah satu artikel saya ya. Masih baru

    www.nhtutorials.ga

    BalasHapus
  2. Pasti ini salah satu pengalaman pribadi nya ya gan? 😂

    Btw kunjungi dan komen di salah satu artikel saya ya. Masih baru

    www.nhtutorials.ga

    BalasHapus
  3. pas tuh cari barang rusak
    boleh juga idenya, tapi gimana kalau alat tidak lengkap?

    BalasHapus
  4. untungnya ane sudah nikah,, jadi gak pake patah hati, hahahaha.
    back ke bima surabaya

    BalasHapus
  5. waaah kerenb gan, saya coba tanam sesuatu ja gan biar hilang sakit hati nya...

    BalasHapus
  6. Bener nih kalo ane si lebih memilih untuk nongkrong bareng temen aja itu udah cukup untuk hilangkan rasa patah hati hihi

    BalasHapus
  7. keren nih buat yg baru putus hehe

    BalasHapus
  8. maen game, jalan2 ama temen gan

    BalasHapus
  9. kaget dengan barang rusak aku...,kalo kita lagi badmood juga,mengubah posisi barang di kamar atau rumah bisa tuh

    BalasHapus
  10. sangat bermanfaat buat para galauers, thanks gan sangat membantu

    BalasHapus
  11. kalo aku suka dengerin musik plus maen game.
    rasa patah hatinya langsung hilang

    BalasHapus
  12. patah hati emang nyeremin ya gan eheh, btw makasih infonya jadi ada solusi nih unccch wkwkw

    BalasHapus
  13. Rizki Rizaldi27 Juli 2017 16.44

    mantap infonya

    BalasHapus
  14. Bisa dicoba nih. tapi ane gak mau dah patah hati, takut mati.

    BalasHapus
  15. ide yang bagus wkwkw tp saya tidak pernah sakit hati gan :D

    BalasHapus
  16. kalo patah hati, aku lebih suka tiduran :p

    BalasHapus
  17. sakit di tinggal kekasi untung aj nemu cara nya bisa move on lagi nih tnks infonya

    BalasHapus
  18. kalo ane sih dengerin lagu aja hehe. thanks tipsnya. btw templatenya cakep hampir sama kayak punya kevin anggara. kapan" mampir ke blog ane ya septinowibowo.id

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel