Diary Dadakan : Nasi Goreng Sakti

Diary Dadakan : Nasi Goreng Sakti


Aku punya dua adik, yang gede namanya Kholis dan yang sok gede namanya Faiz. Nah kemarin Si Kholis kena sejenis penyakit kulit, namanya Dompoan (aku gak tahu bahasa Indonesianya apaan). Muncul bentol2 kecil di perutnya dan katanya sih itu gatel dan panas. Ternyata setelah ku pegang badannya emang dia lagi panas. Dia gak bisa ngapa2 in. Ya udah deh terpaksa aku ngarit in kambingku sendirian. Sepulang dari ngarit, kulihat adikku Kholis masih tegeletak tiduran di depan tivi. Kasihan aku ngeliatnya, akhirnya aku mau buatin dia Nasi Goreng ala Hari.

Sreng Sreng Sreng.

Nasi Goreng ku udah siap. Segera ku beri ke Kholis. Dia suka sekali dan megap2 kepedesan sih kayaknya. Aku ambilin air minum, setelah itu kami nonton TV bareng. Setelah 1 FTV yang backsoundya Opick adikku terlihat sudah sehat.
Dia berlari bolak-balik ke WC katanya sih perutnya mules. Wah senangnya adikku udah bisa lari2 lagi. Kayaknya sakitnya dia udah agak sembuhan.
Ternyata Nasi Gorengku ampuh sekali dalam mengobati dompoannya. Senang sekali Nasi Gorengku ternyata bisa bermanfaat buat kesehatan dia. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel