#SosialMedia

#SosialMedia


Sosial media, mungkin temen-temen udah gak asing ama istilah yang satu ini. Fesbuk, tewiter, instagram de el el. Gak perlu dah ane jelasin pengertiannya masing-masing itu. Ada yang belum tau? kemungkinan besar dia adalah Joh Carter yang brasal dari zaman purbakala Hahahaha
.
Sosial Media sekarang kaya udah lebih berharga dari pada temen. Pasti temen2 pada nyangkal, aku g gitu kok, ane juga nyangkal kok. Tapi kenyataannya, hadeehhh. DIkit-dikit curhat ke Sosmed, perut sakit ke sosmed, dapet pacar posting, putus pacar posting, mau makan di poto dulu, mau pergi ke warung aja buat hesteg #OTWWarung. Mau BAB poting, mencret posting, sampe gak bisa BAB ada yg posting (yg ini cma temen ane sih). Lha terus kpn temen ente dipakek buat cerita? Alesannya sih terlalu mainstream kalo curhat ke temen. Aneh? Egk, ane juga kdang kaya gitu.

"Apa yang anda pikirkan?" dimana bro n sis baca tuh kalimat?, yup bener di jejaring sosial. Padahal ya gengs, yang kita posting di sosial media bukan yang kita pikirkan lo, tapi lebih ke "apa yang ingin kita pamerkan" (ini ane buat blog juga untuk pamer sih hahahaha).

Tapi kembali lagi gaes, sosial media gak sepenuhnya ngebuat orang jadi "jelek". Banyak kok orang yang benar-benar berbagi di sosial media mereka (G' kaya ane, cuma pamer doang), berbagi pengetahuan, informasi bahkan ada yang berdakwah. Jadi disini ane juga bkan sbagai kelompok anti sosmed, ane juga masih pkek tuh sosmed2. Sosmed itu cma alat, dan karena itu adalah sebuah alat jadi terserah bagaimana penggunanya menggunakannya. Ok, terimakasih

0 Response to "#SosialMedia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel