Jatuh cinta dan Struktur Atom

Jatuh cinta dan Struktur Atom


Jatuh cinta, pertama kali aku menulis tentang cinta. Bicara tentang cinta sepertinya tidak akan selesai, karena permasalahannya kompleks namun tiada penyelesaian *malah curahat*.

Sebelumnya dengerin cerita ini sob

Suatu pagi yang cerah seperti biasa Fajar pergi ke sekolah. Kali itu dia berangkat agak pagi. Setelah sampai kelas, Fajar duduk di bangkunya (kemudian ngupil, mumpung kelas masih sepi). Tak lama kemudian datanglah Mas Poniman (penjaga sekolah), Fajar melihat Mas Poniman dengan tatapan yang tajam sambil jarinya masih di kedua hidung, Fajar Jatuh cinta kepada Mas Poniman. Mas Poniman hanya mengambil tinta spidol kemudian menggantinya dengan yang masih penuh dan kemudian pergi keluar. Fajar lanjut ngupil lagi.

Lha terus NGAPAIN KAMU CERITAIN MAS PONIMAN KALO CUMA DATANG DAN PERGI

Bentar dulu, baca saja sampai habis.

3 detik setelah mas Pon keluar, masuklah seorang cewek gendut dan pendek namanya Melati. "Eh ada Fajar selamat pagi? Tumben berangkat pagi." Melati menyapa Fajar, seketika itu Fajar menghentikan aktifitasnya ngupil tapi terdiam tak menjawab sapaan dari Melati. hari itu Fajar tidak konsen pelajaran. Nah Fajar jatuh cinta ama melati. Oya Melati ini cewek yang suka banget dandan (agak menor sih), ama makan.
Fajar mulai bertingkah aneh, dia mulai suka bedakan, bikin alis sinchan, bibiran (walau pecah2 hasilnya) dan makan.

Benarkan cinta mengubah orang, Cinta kaya nuklir yang meradiasi orang. Cinta mengubah struktur orang. atom-atom dalam tubuhnya berubah, tadinya elektron muatannya negatif jadi positif, neutron netral jadi postif. Pokoknya semuanya berubah.

Jangan menolak kenyataan yang ada, aku juga waktu jatuh cinta tiba-tiba jadi suka dengan apa yang doi suka, doi suka dengerin musik rock, I follow her. Dia suka ama mi goreng aku suka, dia suka pakai theraskin aku juga pakai, dia tiap bulan pakai sof*ex aku tiap minggu jadi suka.

Padahal dalam hati kita nanti kita bakal jatuh cinta dengan orang yang menerima kita apa adanya, tidak usah dibuat-buat. Just the way you are lah. Tapi memang dari awal kita menjadi orang lain, jadi siapa yang salah.

OK segini dulu psotingannya, aku gak paham juga sih, so tulisan nya pendek banget hehehe

OK Quotes today
“terimalah cinta orang yang sanggup melihatmu ngupil”

1 Response to "Jatuh cinta dan Struktur Atom"

  1. Saya gagal paham dibagian "Cinta mengubah struktur orang" ini gan, hehehe

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel